Tampil di AXCR 2019, Fathir Muchtar: Target Saya Selesaikan Semua SS

Rabu, 14/08/2019 23:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu punggawa Indonesia Cross Country Rally Team yakni Fathir Muchtar merupakan debutan di kancah Asia Cross Country Rally 2019 yang sedang berlangsung. Start dari Thailand, seluruh peserta akan menyelesaikan balapan di Myanmar.

Bagi Fathir yang juga berprofesi sebagai aktor, main motor offroad mungkin bukan hal baru baginya, tapi ikut kompetisi di ajang rally kelas internasional menjadi yang pertama kali.

Karena itu Fathir tidak mematok target yang muluk-muluk. Ia berharap bisa menyelesaikan semua SS. 

"Saya main offroad sih udah lama, tapi ikut rally beneran dengan trek lintas negara baru ini. Target saya bisa finish aja, yang penting bisa selesaikan semua SS (special stage)," kata Fathir.

"Ini pengalaman pertama yang pasti saya akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Sejauh ini, penampilan Fathir cukup menjanjikan. Hingga SS3, Fathir menempati peringkat ke-20, bahkan sebelumnya Fathir sempat menembus peringkat 14. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda