Bawa Pembalap Jepang, Mitsubishi Demonstrasikan Ketangguhan New Triton

Kamis, 15/08/2019 15:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” pada Kamis (15/8/2019).

Acara yang diadakan di daerah Pagedangan, Serpong Banten ini adalah kelanjutan dari peluncuran New Triton yang telah dilakukan untuk pasar Indonesia pada bulan Juli lalu di ajang pameran otomotif internasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas. 

Serta memberikan edukasi dan kesempatan test drive kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New Triton serta penggunaannya di berbagai medan dan kondisi. 

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dalam sesi demonstrasi test ride bersama dua pembalap Jepang andalan Mitsubishi. 

Yakni, Hiroshi Masuoka - pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional, serta Rizal Sungkar, pereli nasional. 

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sekaligus untuk mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62% (Jan-Jun 2019).

New Triton telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan. 

Ditambah pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap