Jack Miller Akhirnya Mundur dari Pramac Ducati

Kamis, 15/08/2019 18:57 WIB

mobilinanews (Inggris)  - Jack Miller ahirnya memilih mundur dari tim tim satelit Ducati, Pramac Racing. Miller pun disebut segera merapat ke tim pabrikan KTM setelah KTM resmi mengumumkan melepas Johann Zarco.

Miller mengucapkan terima kasih kepada Pramac yang selama ini telah berperan besar dalam karir balapnya.

"Pramac Racing adalah tim yang membuat saya merasa nyaman dan percaya diri. Saya ingin berterimakasih kepada Ducati dan tim saya atas kerjasama yang baik selama ini," kata Miller.

Sementara itu, team manager Pramac Racing, Francesco Guidotti juga mengatakan bahwa Miller merupakan rider yang layak bergabung dengan tim utama pabrikan.

"Tujuan utama kami adalah mengembangkan rider muda dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk promosi ke tim pabrikan Ducati," kata Guidotti.

"Jack adalah talenta hebat, dan posisinya di klasemen sudah menjawab hal itu. Kami bangga memiliki Miller dan sekarang kami akan fokus untuk meraih hasil terbaik di 2019," sambungnya.

Miller sendiri sebelumnya memang mengincar kursi tim utama Ducati menggantikan posisi Danilo Petrucci.

Namun Petrucci justru mampu membuktikan diri dengan penampilan impresif sehingga posisinya masih dipertahankan. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap