Daihatsu Raih Importir MITA Terbaik di KPU Awards 2019

Jum'at, 16/08/2019 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor meraih penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok ke-12 pada Rabu (14/8/2019). 

Di ajang tahunan ini, Daihatsu dinobatkan sebagai  Importir MITA terbaik & Nominasi Exportir MITA (Mitra Utama) terbaik.

Penghargaan MITA diberikan kepada perusahaan-perusahaan mitra KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bagi perusahaan yang patuh administrasi kepabeanan. 

Seperti rutin memberikan laporan yang benar dan menyerahkan laporan tepat pada waktunya sesuai dengan ketentuan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok

Penghargaan ini merupakan yang kedua bagi Daihatsu setelah sebelumnya diraih pada tahun 2017 lalu. 

Daihatsu dinobatkan kembali sebagai perusahaan yang mendukung pemerintah dalam hal kebijakan ekspor-impor melalui beberapa kriteria yang ditetapkan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.  

Melalui kegiatan ini, Daihatsu juga ikut berkontribusi terhadap penerimaan negara sebagai perusahaan yang patuh dan taat pajak. 

Penghargaan diterima Johan, Export – Import Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan menjadikan momen ini sebagai momen penting bagi Daihatsu untuk terus berkomitmen memacu kinerja terbaiknya dalam hal kepabeanan. 

“Atas prestasi ini, kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok karena dipercaya sebagai peraih Importir Mitra Utama (MITA) terbaik,” jelas Johan. 

“Kami percaya ke depannya persaingan akan semakin ketat, oleh karena itu Daihatsu berkomitmen terus meningkatkan kinerja proses ekspor-impor melalui sistem yang terintegrasi dan otomatis,” tambahnya.

Sehingga kedepannya dapat meningkatkan akurasi data demi mendukung kerjasama yang semakin baik dengan pemerintah khususnya dengan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok serta untuk menambah pendapatan Devisa negara. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag