Dengan Hanya Rp 100 Ribu, Bisa Saksikan 3 Balap di ISSOM Night Race 2019

Sabtu, 17/08/2019 22:18 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dengan uang Rp 100 ribu, Anda dapat menyaksikan 3 paket balap pada ISSOM Motorsport Festival Night Race, Jumat-Sabtu (30-31/8/2019). 

Tiga paket balap itu adalah kejurnas balap mobil ISSOM putaran 4, Indonesian Driftprix serta GP Mini di area Sentul International Circuit, Bogor.

"Jadi harga tanda masuk hanya Rp 100 ribu per hari, dan Rp 150 ribu untuk terusan dua hari. Bisa nonton ISSOM, drift serta MiniGP yang akan diselenggarakan di area sirkuit Sentul," ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul.

Untuk tambahan informasi, bahwa balap motor MiniGP akan dilangsungkan sebagai one day event pada hari Sabtu, Indonesian Driftprix pada Jumat dan Sabtu yang berakhir pukul 17.00 WIB.

Sedangkan balap mobil ISSOM, 6 kelas dilangsungkan pada Sabtu malam Minggu mulai pukul 20.00 WIB, dengan didahului pesta kembang api. 

Sedang untuk kelas-kelas lain yang termasuk dalam rangkaian ISSOM, seperti Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge dihelat pada Sabtu pagi hingga sore hari. 

Selain itu, pada sepanjang Sabtu sore hingga malam hari akan dihibur dengan dj performance, ada bazaar hingga food truck. (bs)    

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya