BMW Astra Meriahkan Hari Kemerdekaan Bersama Komunitas Harley Davidson

Minggu, 18/08/2019 18:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation (BMW Astra) merayakan HUT RI ke-74 dengan melakukan kegiatan bersama dengan komunitas Harley-Davidson Owner Group dan para jurnalis di BMW Astra Pluit, Minggu (18/8). 

Komunitas Harley-Davidson Owner Group memulai acara di Harley-Davidson Anak Elang Kelapa Gading dengan riding bersama menuju BMW Astra Pluit pada pukul 8 pagi dan tiba di BMW Astra Pluit pada pukul 9 pagi. 

Setibanya di BMW Astra Pluit rombongan anggota komunitas disambut oleh Kepala Cabang BMW Astra Pluit Christian Yonata, dan Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka. 

"Selain merayakan hari kemerdekaan, acara ini merupakan bentuk upaya BMW Astra untuk mengakrabkan diri dengan komunitas dan media," ujar Christian Yonata. 

Tak hanya itu, BMw Astra juga memberi kesempatan kepada anggota komunitas untuk mencoba all-new BMW Seri 3 generasi terbaru. 

Pada acara ini terdapat berbagai permainan khas perayaan kemerdekaan Indonesia, antara lain balap karung, estafet kelereng, memindahkan kaos hingga adu panco. 

BMW Astra saat ini memang tengah gencar untuk merangkul lebih banyak komunitas.

Apalagi dengan outlet yang sudah tersebar di banyak wilayah khususnya Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024