Wuling Bawa Kemeriahan Hari Kemerdekaan di Kota Palembang

Senin, 19/08/2019 12:31 WIB

mobilinanews (Palembang) -  Sumatera Selatan menjadi tujuan selanjutnya dari Wuling Experience Weekend (17/8/2019). 

Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membawa keseruan akhir pekan dan kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke Palembang Trade Center (PTC). 

Setelah menyambangi Bandung, Medan, Semarang dan Bali, kini masyarakat Bumi Sriwijaya bisa menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

“Kami mengajak warga Palembang berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru bertemakan Hari Kemerdekaan,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada kegiatan ini warga Kota Palembang juga diajak mengikuti festival musik, kuliner, photo booth competition, workshop serta mencoba lini produk terbaru Wuling. 

Selama gelaran Wuling Experience Weekend, pengunjung bisa melihat langsung dan melakukan test drive jajaran produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. 

Bagi pelanggan yang melakukan  pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Wuling juga secara resmi mengumumkan harga OTR Palembang untuk varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater.  

Smart Technology SUV tersebut kini hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT Rp 273.800.000,-, Smart Enjoy CVT Rp 285.800.000,-,  Exclusive 5-Seater Rp 338.800.000, -, dan Exclusive 7-Seater Rp 348.800.000,-. 

Varian Almaz mengusung mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT sekarang hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. 

Medium SUV ini juga masih dilengkapi fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof, start-stop button, sound system Infinity by Harman, 360o camera serta fitur keselamatan yang lengkap.

Seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle holding  (AVH).

Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Sumatera Selatan, yaitu Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau. (anto) 
 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9