Sekarang Saat Paling Tepat Beli Hyundai Tucson

Jum'at, 07/08/2015 11:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahukah Anda, jika Tucson merupakan salah satu model kendaraan terlaris Hyundai di dunia? Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2004 hingga tahun 2015 atau dengan kata lain dalam rentang waktu 11 tahun, hyundai-tucson/">Hyundai Tucson telah terjual lebih 4 juta unit.

Setiap bulannya, sekitar 45.000 unit, Hyundai Tucson terjual di pasar dunia. Menurut data dari media The Korea Herald (klik di sini), pertumbuhan penjualan Hyundai Tucson lebih cepat dibanding Toyota Rav4, yang baru mencapai penjualan 4 juta unit setelah 18 tahun beredar di pasar otomotif dunia.

Selain laris manis di pasar Eropa dengan penjualan 94.166 unit pada tahun 2014 lalu, Hyundai Tucson juga berhasil melalui hasil uji keselamatan dengan pencapaian sempurna. Berdasarkan pengujian di Euro NCAP, compact SUV dari yang didesain Thomas Büerkle (Mantan Top Desainer BMW) ini berhasil meraih rating 5 bintang (sertifikasi tertinggi). Klik link-nya di sini.

Nah, jika Anda tertarik memiliki Hyundai Tucson? Rasanya inilah waktu yang tepat. Pasalnya untuk Hyundai Tucson GLS AT 2014 sedang diskon besar-besaran. “Untuk Hyundai Tucson GLS AT 2015 diskon hingga Rp 25 juta. Sedang untuk Hyundai Grand Avega dan Grand i10 lagi ada program DP murah dengan masa tenor hingga lima tahun,” kata Hani Hastiyani, Sales Counter dari Hyundai Ciputat.

mobilinanews pun sempat merasakan kehandalan Hyundai Tucson generasi terbaru yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia saat ini, selama 4 hari 3 malam beberapa waktu lalu. Menurut kami, mobil ini adalah salah satu bentuk kompromi terbaik di segmen compact SUV.

Mesin 2,0-liter D-CVVT dengan sistem transmisi shiftronic 6-percepatan adalah pilihan pas kaum urban yang menginginkan kendaraan yang handal di kemacetan, tanjakan, jalan turunan, namun tetap hemat dalam konsumsi BBM. Berdasarkan pengujian rute kombinasi (tol dan dalam kota), kami mencatat konsumsi BBM sekitar 8,3 km/liter.

Hyundai Tucson GLS AT juga nyaman dikendarai, baik untuk pengemudi laki-laki maupun perempuan. Hal ini tidak terlepas dari konstruksi bodi yang padat dan rigid, level kekedaban kabin yang senyap, serta kinerja suspensi berkarakter medium yang stabil membuat minim body roll atau efek limbung. Implikasinya, penumpang di baris kedua pun tetap nyaman.

Berminat? Anda bisa menghubungi Sales Counter yang menjadi narasumber mobilinanews.com kali ini, Hani Hastiyani, Sales Counter dari Hyundai Ciputat di 0819 3266 6479.

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024