Legenda Rally Dakar Unjuk Ketangguhan Mitsubishi New Triton di Balikpapan

Senin, 19/08/2019 18:17 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengajak konsumennya menjajal produk double cabin terbarunya yakni Mitsubishi New Triton.

Kali ini berlangsung di Grand City Sinar Mas, Balikpapan Kalimantan Timur pada Senin (19/8/2019) melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience”.

Legenda Rally Dakar, Hiroshi Masuoka kembali didaulat unjuk ketangguhan Mitsubishi New Triton ini bersama pereli internasional Kazuto Koide dan Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

 Event “Engineered Beyond Tough Experience” di Kota Balikpapan merupakan event kedua dari rangkaian event di tiga kota. 

Event ini adalah aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara New Triton. 

Selain mencoba secara langsung, pada event ini konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton melalui area Test Ride bersama ketiga pembalap professional tadi.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Irwan menyebut, Mitsubishi New Triton telah mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan.

Kota Balikpapan dipilih sebagai salah satu destinasi “Engineered Beyond Tough Experience” dengan melihat penerimaan pasar yang luar biasa terhadap produk Triton di wilayah Balikpapan. 

Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit untuk obstacle course, dan unit untuk 4x4 challenge dari berbagai varian.

Sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors. 

Setelah Balikpapan, akan digelar event “Engineered Beyond Tough Experience” di Kota Pekanbaru, Riau. (anto)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah