3 Jenis Lintasan Pada New Triton Engineered Beyond Touch Experience di Riau

Kamis, 22/08/2019 20:55 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New TRITON di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Riau pada Rabu, 21 Agustus 2019 melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience”.

Pada event ini, PT MMKSI menyediakan 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4x4 challenge dari berbagai varian New TRITON.

Perlu sebanyak itu sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors. 

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

Test ride

Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 0,8 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Obstacle Course

Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

4x4 Challenge

Untuk menambah keseruan, 4x4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,3 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok