Peugeot Telah Siapkan Diri Sambut Era Baru Teknologi Global

Kamis, 22/08/2019 23:16 WIB

mobilinanews (Perancis) - Peugeot sebagai salah satu produsen otomotif tertua di dunia dengan pengalaman lebih dari 200 tahun di dunia otomotif menjadi salah satu yang paling siap menghadapi perubahan era teknologi kendaraan.

Tantangan untuk memproduksi kendaraan yang ramah lingkungan dan juga hemat energi sudah berada di dalam kendali Peugeot dengan berbagai tipe mobil dan mesin yang ditawarkan.

Sebelumnya Peugeot menawarkan opsi kendaraan bermesin Plug in Hybrid (PHEV) yang ramah lingkungan, kini Peugeot juga sudah menyediakan mesin full elektrik yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

Artinya, konsumen yang ingin memiliki kendaraan Peugeot memiliki ‘Freedom of Choice’ dengan opsi yang paling lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari pilihan mesin bensin (PureTech), diesel (BlueHDi), plug in hybrid (PHEV), hingga mesin full elektrik sesuai dengan tipe model yang ditawarkan.

“Customer akan selalu datang untuk membeli Peugeot dengan memiliki pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Jean-Philippe Imparato selaku CEO dari Brand Peugeot.

 Peugeot juga sudah menyiapkan teknologi masa depan dengan membuat mobil konsep ‘full autonomous’ yang diberi nama Peugeot e-Legend.

Tampilannya berdesain retro yang terinspirasi dari desain Peugeot 504 Coupe produksi tahun 1960-an silam namun terlihat sangat futuristik dengan segala kecanggihan teknologi yang disematkan pada mobil konsep tersebut.

Untuk pilihan mesin bensin (PureTech) dan diesel (BlueHDi) ditawarkan oleh Peugeot di seluruh lineup terkini mereka yaitu Peugeot All-new 208, All-new 508, All-new 508 SW, All-new 2008, 3008 SUV, 5008 SUV, dan Rifter. 

Pada tipe Peugeot All-new 508, All-new 508 SW, dan 3008 SUV terdapat tambahan pilihan mesin Plug in Hybrid (PHEV).

Opsi Mesin full elektrik sendiri disematkan pada dua lineup terbaru yang dikeluarkan Peugeot yakni Peugeot All-new e-208 dan All-new e-2008.

Varian mesin tersebut adalah bukti nyata dari visi Peugeot yang tidak terbatas, bergairah, dan bahkan untuk mobilitas yang lebih efisien. (bs) 
 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih