Launching Pameran Otomotif IIMS 2020 Dihadiri Puluhan APM

Jum'at, 23/08/2019 03:09 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Dyandra Promosindo telah mengadakan launching pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk penyelenggaraan tahun 2020 mendatang.

Acara launching berlangsung Kamis  (22/8/2019) di kawasan Menteng, Thamrin, Jakarta Pusat.

Agenda launching IIMS 2020 tahap pertama ini mendapatkan tanggapan sangat positif dengan dihadiri puluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, APM menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS 2020 mendatang.
 
Menuju perhelatan IIMS 2020 yang akan berlangsung selama 11 hari pada 9 – 19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran, Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi.

IIMS 2020 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program yang ditampilkan.

Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup.

Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun. (bs) 
 
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok