Kaleidoskop 2019 : Indonesia Drift Prix Jadi Agenda Tahunan

Rabu, 01/01/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesian Drift Prix yang akan dilangsungkan di kawasan Sentul International Circuit Bogor pada Jumat-Sabtu (30-31/8/2019) direncanakan menjadi agenda tahunan. 

"Jadi kami akan proyeksikan Indonesian Drift Prix ini sebagai agenda tahunan seperti halnya ISSOM Night Race yang tahun ini telah memasuki tahun kedua," ujar Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport

Tak hanya itu, ada beberapa rencana terkait itu. Misalnya obsesi menggelar event drift tersebut pada malam hari seperti halnya ISSOM Night Race. 

"Iya, mimpinya drift juga bisa dilangsungkan pada malam hari. Sehingga nuansa festival motorsport benar-benar bisa hadir di sirkuit Sentul," lanjut Paul. 

Sedangkan rencana yang lain adalah membuat event drift tersebut dengan serial. 

"Tapi untuk tahun ini, satu event dulu. Lagi pula ini juga masih klub event. Tujuannya untuk menyalurkan energi para drifter nasional yang hingga bulan Agustus belum ada kejuaraannya," terang Paul. 

Dan, untuk tahun ini, menurut Paul sebagai launching bergulirnya event drift yang dihelat oleh ABM Motorsport tersebut. 

Untuk event Indonesia Drift Prix ini, Paul tidak sendiri melainkan merupakan kreasi bersama dengan Irawan Sucahyono dan Adwitya Amandio. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi