Daihatsu Gelar Cuci Gudang Parts dan Oli Untuk Klub Penggunanya

Senin, 26/08/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu Part Bazaar 2019, program cuci gudang parts dan oli genuine yang diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada penggunanya yang tergabung dalam klub binaan Daihatsu.

Di program ini, penggunanya bisa mendapat suku cadang original dengan harga spesial dan memudahkan dalam perawatan mobil Daihatsu kesayangannya.
 
Uniknya, di bazaar tidak hanya tersedia suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil Daihatsu produksi lawas. 

Parts dan Oli genuine Daihatsu ini didapat di Service Parts Center PT Astra Daihatsu Motor di Cibitung (24/8/2019). 

Car lain yakni via online di marketplace Shopee.co.id yang bekerjasama dengan Daihatsu pada 24 Agustus 2019 – 9 September 2019.

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon spesial, terdiri dari :
1. Diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian : DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO  0W – 20 SN. 

2. Diskon 25% via online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain.

3. Diskon 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang untuk pembelian parts special. 

Seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin dan lain-lain.

Khusus untuk pembelian oli genuine, juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

Kesemua hadiah ini dapat diperoleh melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. 

Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0% (syarat & ketentuan berlaku). 

Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan parts dan oli Daihatsu dengan harga spesial,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing "Daihatsu Kumpul Sahabat" Berikan Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun