Kelincahan Toyota Agya Memukau Penggemar Kejurnas Slalom di Tulungagung

Senin, 26/08/2019 23:21 WIB

mobilinanews (Tulungagung) - Kehadiran Toyota New Agya sebagai mobil yang digunakan para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) mengikuti berbagai ajang balap slalom  beberapa tahun terakhir, tak lepas dari kelebihan yang dimiliki.

Sebagai mobil compact hatchback, New Agya memiliki performa dasar yang lengkap dengan daya tahan tinggi dan mudah dimodifikasi.

Dipadukan dengan keterampilan dan keandalan mengemudi, New Agya mampu melampaui ekspektasi pembalap TTI dalam menaklukkan berbagai macam tantangan di setiap kejuaraan slalom

Hadir sebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung 332 jaringan layanan purna jual tersebar luas di Indonesia, membuat New Agya banyak diminati oleh masyarakat luas.

Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200 cc ini juga sudah teruji tidak hanya di jalanan umum, juga di berbagai lintasan ajang motorsport  Tanah Air.

Berbagai pengaturan konfigurasi mesin dan transmisi pada New Agya TTI semakin mendukung performanya sebagai kendaraan yang mampu memberikan excitement bagi pengemudinya di lintasan balap.

“Hal ini turut memperkuat komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan Ever Better Cars yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond bagi kepada para pelanggannya,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Atsra Motor. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda