Uji Efisiensi All New Ertiga Tripventure Jelajahi Kota Cirebon

Selasa, 27/08/2019 15:34 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Road trip saat ini sudah menjadi tren yang banyak dipilih masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga. 

Faktor kenyamanan dan efisiensi menjadi penting agar road trip terasa lebih menyenangkan. 

Salah satu MPV yang cocok digunakan untuk road trip bersama keluarga adalah Suzuki All New Ertiga, karena MPV andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini menerapkan konsep AMIN yaitu Aman, Mewah, Irit dan Nyaman. 

Konsep AMIN yang hadir melalui fitur-fitur All New Ertiga memberikan pengalaman terbaik saat berkendara, baik jarak dekat maupun jauh. 

Untuk membuktikannya, pada Selasa (27/8/2019) PT SIS mengajak sejumlah jurnalis melakukan road trip ke Cirebon dalam kegiatan “All New Ertiga Tripventure”.

“Sebagai salah satu mobil andalan Suzuki, All New Ertiga menjadi kendaraan terpercaya untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia dalam berbagai aktivitas,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pada kegiatan All New Ertiga Tripventure ini, PT SIS juga ingin mendukung program pemerintah dalam peningkatkan efisiensi energi bahan bakar lewat Eco Driving. 

“Kami berharap Suzuki bersama rekan-rekan jurnalis dapat mengedukasi masyarakat untuk mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar tidak terbarukan serta mengefisiensikan penggunaan bahan bakar terutama untuk mobil-mobil yang sudah dimiliki oleh konsumen,” ujarnya. 

Perjalanan “All New Ertiga Tripventure” dimulai dari Pabrik Suzuki Cikarang. Sebelum berangkat, rekan-rekan jurnalis berkesempatan berkeliling pabrik dan mengikuti workshop Eco Driving. 

Pada workshop tersebut, Suzuki berbagi tips dan trik tentang cara berkendara yang lebih ekonomis dan ramah lingkungan. 

Tujuan wisata pertama yang dikunjungi oleh peserta “All New Ertiga Tripventure” adalah Marina Seafood Restaurant, Cirebon. 

Untuk menuju destinasi ini, peserta “All New Ertiga Tripventure” melalui jalur tol Palimanan dengan jarak perjalanan sejauh 172 km. Pada kesempatan kali sekaligus membuktikan efisiensi dari All New Ertiga. (anto) 
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda