Kolaborasi Intersport - AR Team Tawarkan Konsep Baru di Dunia Drifting

Selasa, 27/08/2019 18:36 WIB

mobilinanews (Serpong) - Olahraga drifting menjadi salah satu cabang olahraga otomotif yang makin digemari di Indonesia. Karena itu, Intersport yang sejak dua tahun terakhir konsisten dalam menggelar event drifting bertaraf internasional terus melanjutkan tren yang sudah dibangun dengan merilis program-program baru yang berkaitan dengan drifting.

Intersport kini berkolaborasi dengan menggandeng AR Team untuk menghadirkan platform inovatif untuk para pencinta motorsport di Indonesia.

"Kita bisa melihat olahraga drifting selalu ramai penontonnya. Ini tak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati pecinta otomotif ketika bermanuver di lintasan," ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport di The Flavor Bliss Alam Sutera, Serpong, Selasa (27/8).

Kent menambahkan kolaborasi dengan AR Team yang digawangi Akbar Rais menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport.

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team akan tercipta komunitas motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kacah dunia," sambungnya.

Lebih lanjut, Akbar Rais sebagai pentolan AR Team juga menyambut antusias kerjasama dengan Intersport. Apalagi Akbar sudah beberapa kali tampil meramaikan event drifting yang digagas Intersport.

Menurut Akbar, konsep kolaborasi kali ini cukup unik karena bertujuan memajukan dunia otomotif dan melahirkan bibit baru khususnya olahraga drifting.

"Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah dengan video-video drifting," jelas Akbar.

AR Team sendiri beranggotakan Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX). Terbentuk dari pertemanan dan hobi yang sama, AR Team tumbuh menjadi tim drifting yang cukup diperhitungkan di kancah drifting.

Adapun program kerjasama Intersport AR Team antara lain sebagai brand ambassador digital intersport, kejuaraan drifting nasional-internasional, serta menggelar event Intersport Drift Day. (adr)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer