ABM Motorsport Lakukan Photo Session Jelang ISSOM Night Race

Kamis, 29/08/2019 19:34 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tim ABM Motorsport melakukan photo session jelang latihan resmi ISSOM Night Race 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Kamis (29/8/2019) petang. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Paul F. Montolalu selaku CEO sekaligus pembalap ABM Motorsport. 

"Kebetulan sejak dengan livery baru, kami belum pernah foto bareng dengan kostum yang ini. Sekaligus mengecek kesiapan para pembalap yang pada Kamis malam ini akan melakukan sesi latihan resmi," ujar Paul kepada mobilinanews. 

Sesi foto dilakukan di lintasan setelah tikungan terakhir jelang finish line, dengan terlebih dahulu foto untuk seluruh mobil balap ABM Motorsport

Setelah itu baru pembalap dengan mobil  serta pembalap melakukan wefie dengan latar belakang mobil. 

Para pembalap ABM Motorsport yang mengikuti sesi foto antara lain Gerhard Lukita, Adwitya Amandio, Avila Bahar, Mas Diponegoro, Eric Montolalu, Sendy Setiawan, Dodi Saputra dan Jimmy Lukita.

Selain itu, juga bergabung skuad ABM Drift Team yakni Dika CH, Valentino Ratulangi dan Adwitya Amandio. 

Sedang untuk latihan malam hari ini, pembalap ABM akan melakukan dengan waktu berbeda, tergantung dari kelas yang akan diikuti. Sesi latihan resmi akan berlangsung hingga tengah malam. (bs) 

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9