Wuihh, Amato Rudolph Pecahkan Rekor Di Kualifikasi ISSOM Night Race

Sabtu, 31/08/2019 02:23 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap ABG (Anak Baru Gede) bertalenta, Amato Rudolph berhasil mencetak rekor waktu pada kualifikasi kelas ITCR Night Race di Sentul International Circuit, Bogor, Jumat (30/8/2019) malam. 

Siswa kelas 2 SMA Labschool Rawamangun Jakarta Timur ini mengukir waktu tercepat 1:59,65. Sedangkan pembalap lain di kelas ITCR 1200 dengan raihan waktu 2 menit.

Amato mengandalkan Honda Brio untuk balapannya di ISSOM. 

"Jadi pas free practice malam hari, saya sudah merasa mobil lebih enak. Kemudian mencoba improve di sesi kualifikasi dan alhamdulillah bisa bagus banget. Saya juga gak nyangka bisa dapet segitu," ungkap Amato kepada mobilinanews.

Untuk yang kualifikasi siang di Honda Brio Speed Challenge (HBSC), pembalap privateer ini juga mencetak waktu tercepat dan menempati pole position pada race day pada Sabtu siang nanti.

Amato adalah pemuncak klasemen kelas Promotion HBSC dengan raihan 65 poin, disusul Rio R Bramantio (55) serta Reyno Romein dengan 54 poin.

"Mohon doanya mudah-mudahan bisa bagus untuk balapnya nanti," harap remaja yang mendapat support to the max dari mamanya tercinta. (bs)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag