Jelang Punya Baby, Amandio Cetak Double Winner di ISSOM Night Race 2019

Senin, 02/09/2019 14:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Adwitya Amandio tampil impresif dengan menjuarai 2 kelas bergengsi pada ISSOM Night Race 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (31/8/2019) malam.

Salah satu maskot ABM Motorsport ini juara overall Japan Super Touring Championship (JSTC) dan STCR-1 dengan mengandalkan mobil Nissan S14.

Menariknya, jika di JSTC dia start dari pole position dan mengakhiri balapan dengan finish pertama. Tidak demikian saat balapan di kelas STCR-1, Dio harus start dari posisi 12.

Namun dengan kesiapan mobil dan pembalapnya, bisa melakukan overtake satu demi satu pembalap di depannya hingga kemudian bisa menembus finish line sebagai yang tercepat.

Atas hasil optimal ini, Dio menyambutnya dengan suka cita. "Balapan yang luar biasa. Kembali bisa meraih double winner. Menjadi istimewa karena balapan berlangsung pada malam hari," ungkapnya.

Dio yang tengah menunggu hari atas kelahiran anaknya ini pun pertama sekali menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberi kelancaran dan kemenangan dalam balapan kali ini.  

"Tentu, kebersamaan dan saat-saat yang menyenangkan dengan ABM Motorsport atas supportnya selama ini. Juga kepada Motys Indonesia, Yoong Motor Indonesia, Deatschwerks, Indra maiza serta 55_fiftyfive racing. 

Padahal di sisi lain, dengan waktu hampir bersamaan menyiapkan desain trek & event Indonesia Drift Prix yang dilangsungkan Sabtu pagi hingga petang di pelataran parkir Sentul International Circuit.

Congrats for the nice guy. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok