Wow, Ali Adriansyah Juara MSF Super 1000 di Sirkuit Sepang Malaysia

Senin, 02/09/2019 22:58 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Rider tanah air Ali Adriansyah Rusmiputro, sukses menjuarai ajang MSF Super 1000 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (31/8) pekan lalu.

MSF Super 1000 merupakan ajang balap yang juga diikuti oleh para pebalap profesional. Kemenangan Adrian di MSF Super 1000 merupakan bekal penting baginya sebelum ia bertanding di ajang ARRC 2019 putaran 7 yang akan digelar di Sepang pada 19 September mendatang.

“Mengikuti kejuaraan MSF Super 1000 ini adalah bagian dari latihan saya dalam mempersiapkan balapan ARRC tanggal 19 September mendatang. Dari awal memiliki target mendapat hasil terbaik dan alhamdulillah bisa juara satu,” terang Adrian.

Dominasi Ali Adrian sudah dimulai sejak kualifikasi. Ia berhasil mencatat waktu tercepat dan menyabet pole position.

Di sesi race, Ali Adrian langsung memimpin sejak awal. Memasuki tikungan ke-4 ia sempat tertinggal akibat masalah di bagian elektronik sebelum akhirnya kembali mengejar ke depan.

“Sempat tertinggal namun saya tetap berusaha untuk fight kembali dari posisi kedua. Saya berusaha untuk tetap fokus, konsentrasi, dan melakukan improve lebih berani lagi.”

Hasilnya, Adrian berhasil mengembalikan keadaan dengan finis di posisi satu pada akhir perlombaan dengan selisih waktu 5 detik dari pembalap posisi kedua.

"Terima kasih banyak untuk dukungan yang terus diberikan oleh semua masyarakat Indonesia dan juga Pertamina Enduro yang juga memberikan kepercayaan pada saya. Insya Allah saya dapat mencapai hasil maksimal pada balap-balap berikutnya,” tutup Adrian. (adr)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta