Seru, Eshark Indonesia Karting Championship Putaran Pamungkas, Penghitungan Poin 200%

Selasa, 03/09/2019 00:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Putaran 6 baik Eshark Indonesia Karting Championship dan Eshark Rok Cup Asia akan dilangsungkan pada Sabtu-Minggu (7-8/9/2019) di Sentul International Karting Circuit, Bogor akhir pekan ini.

Akan menjadi ronde penentuan untuk seluruh kelas yang diperlombakan, dari Cadet, Mini, Junior, Senior, Shifter, Expert hingga kelas Girboks.

Menjadi lebih menarik karena untuk putaran pamungkas ini, penghitungan poin menjadi 200 persen. Sehingga membuat persaingan memperebutkan tahta juara kian seru dan menantang.

"Seperti pada tahun sebelumnya juga begitu, penghitungan poin di akhir putaran menjadi 200 persen. Yah, bakal seru deh pokoknya," ujar Ade Satyaningtyas, dari Eshark Motorsport sebagai promotor nasional (pronas) gokart. 

Meski begitu, dari sejumlah kelas di atas, ada kelas yang secara prediksi berdasarkan performance pegokart, tinggal selangkah menjadi juara nasional dan juara Asia tahun ini.

Tapi, dalam balapan, segala sesuatu bisa terjadi, sebelum bendera finish benar-benar dikibarkan.

Oya, pronas Eshark Motorsport dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para sponsor yang ikut menyukseskan Eshark Indonesia Karting Championship.

Kepada TKM Racing, Tanada, Gandasari, ASR Motorsport, Bmhs, HMM, Bank Mandiri serta MD. (bs) 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda