DFSK Glory E3 Bukti Teknologi Mobil Listrik Yang Siap Dipakai di Jalan

Rabu, 04/09/2019 18:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemerintah terus melakukan berbagai langkah untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di tanah air sebagai kelanjutan dari Perpres Presiden No.55/2019, salah satunya menghadirkan pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019.

DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor yang berkualitas dan memiliki teknologi kendaraan listrik turut serta di dalam pameran ini, dan menunjukan sejumlah teknologi kendaraan listrik yang siap diaplikasikan di pasar otomotif Indonesia.

Kehadiran DFSK di Indonesia Electric Motor Show 2019 sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia.

DFSK yang juga unggul dalam teknologi kendaraan listrik perlu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

“Masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik  sebagai kendaraan di masa datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, karena ini bagian  dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile di Balai Kartini Jakarta, Rabu (4/8/2019).

DFSK  yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Glory E3 sebagai kendaraan listrik di Booth DFSK yang terletak di G3 Balai Kartini Jakarta pada 4-5 September 2019.

Selain itu, pengunjung yang hadir bisa melihat secara langsung bagaimana teknologi kendaraan listrik DFSK menjawab berbagai kebutuhan dan keraguan masyarakat akan kendaraan listrik. Mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.

Selain itu, terdapat juga DFSK Glory 560 yang merupakan kendaraan terbaru dari DFSK dengan desain yang sporty, performa kuat berteknologi turbocharged, fitur keamanan yang lengkap, serta harga yang kompetitif bagi konsumen di Indonesia.

Kendaraan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, mencapai 12.66 Kilometer per Liter (KpL).

“Kami yakin pemerintah memiliki niat serius mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik melalui Indonesia Electric Motor Show 2019. DFSK sejak pertama kali masuk ke Indonesia, memiliki komitmen mendukung kebijakan  pemerintah  ke arah yang lebih baik, dan kami akan selalu memegang teguh komitmen yang sudah ada,” pungkas Alex Barus. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing