Pertamina Bagi-Bagi Hadiah, Mulai dari Rp 100 Ribu Hingga Lamborghini

Rabu, 04/09/2019 19:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada momen Hari Pelanggan Nasional tang hatuh pada tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) serentak menyapa pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi upaya Pertamina untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. 

Kegiatan Hari Pelanggan di Jakarta dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis No. 59, Gambir, Jakarta Pusat.

“Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” ujar GM Pertamina MOR III, Tengku Fernanda. 

Selain itu, Pertamina juga memberikan hadiah bagi konsumen yang bertransaksi dengan aplikasi Link Aja berupa diecast Lamborghini bagi konsumen BBK jenis Pertamax Turbo. 

Sedangkan konsumen Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top-up) saldo Link Aja senilai Rp 100 ribu. 

“Dengan kegiatan ini, Pertamina terus mendorong masyarakat untuk senantiasa menggunakan BBM dengan kualitas #lebihbaik dan ramah lingkungan yakni Pertamax Series dan Dex Series,” jelas Tengku Fernanda. 

Untuk memperkuat pelayanannya, Pertamina telah menerapkan sistem digital pada SPBU-SPBU di wilayah Jabodetabek. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda