IIMS 2015 : Grand New Avanza Dan Grand New Veloz Hadir Di JI-Expo Kemayoran

Senin, 10/08/2015 07:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nggak perlu jauh-jauh buat melongok produk terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz, cukup datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus 2015. Toyota akan hadir di IIMS melalui dealer Astrido di Hall A2.

“Tidak hanya Grand New Avanza dan Grand New Veloz, tetapi semua jenis mobil Toyota yang dijual Toyota di Indonesia bisa dilihat secara detil dan bisa dibeli di IIMS yang sebentar lagi bakal berlangsung,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Bahkan lanjut Kohen –sapaan karibnya—hampir semua merek kendaraan ada di pameran otomotif terakbar yang telah memasuki tahun ke-16 itu. Merek di luar Toyota itu Isuzu, Suzuki, Kia, Hyundai, VW hingga Ford.

“Tambahan lagi, semua mobil Toyota dapat dibeli dengan bunga paling bersaing, yaitu 3,99 persen ditambah dengan banyak bonus, doorprize berhadiah 4 mobil dari BCA Finance dan Dyandra,” lanjut Kohen.

Menariknyai, brand lain yang tidak berada di pavilliun BCA Finance yang mengambil booth khusus seluas 2.000 meter persegi bisa memanfaatkan fasilitas di atas. Dengan catatan, pembelian lewat BCA Finance.

Ayo datang aja ke IIMS Kemayoran, lokasinya lebih dekat.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia