LEAF dan e-POWER, Inovasi Mobilitas Listrik Terdepan dari Nissan

Kamis, 05/09/2019 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nissan menghadirkan inovasi kendaraan listrik kelas dunia pada acara pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia, Indonesia Electric Motor Show 2019 (4-5/9/2019). 

Lewat generasi terbaru LEAF dan e-POWER, Nissan menunjukkan teknologi terdepn yang mendemonstrasikan kepemimpinan dalam hal mobilitas listrik.

Nissan LEAF, salah satu kendaraan listrik terlaris di dunia dan teknologi e-POWER Nissan yang inovatif dan unik. 

Sejalan dengan visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara orang hidup dan berkendara, kedua kendaraan ini mendemonstrasikan keahlian Nissan dalam mobilitas listrik yang telah dikembangkan selama lebih dari 70 tahun.

Pada pameran ini, Nissan juga menampilkan teknologi e-POWER yang unik, yang menggabungkan motor listrik 100% dengan mesin bensin yang mengisi daya baterai motor listrik. 

Karena roda-roda mobil ini selalu ditenagai oleh motor listrik, konsumen akan merasakan pengalaman mengemudi dengan akselerasi instan.

Seperti kendaraan listrik pada umumnya tanpa perlu mengisi ulang daya dari luar. Kedua teknologi terbaru Nissan ini bisa dicoba langsung di Booth Nissan yang terletak pada lokasi indoor dan outdoor Balai Kartini, Jakarta. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda