Mitsubishi All New Triton Meluncur Di Gading Serpong

Senin, 10/08/2015 11:19 WIB

mobilinanews (Serpong) - Untuk tetap memperkuat posisi sebagai penguasa kendaraan segmen 4x4 di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan salah satu kendaraan tertangguhnya di pasar otomotif Nasional, mitsubishi-all-new-triton-meluncur-di--gading-serpong/">Mitsubishi All new Triton.

"Pasar otomotif Indonesia saat ini mengalami penurunan hampir di semua segmen, bahkan untuk segmen 4x4 yang diisi oleh Triton juga turun 16%. Meski demikian, Strada Triton tetap memimpin sejak tahun 2007 dengan market share yang juga terus meningkat," kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB di acara peluncuran Mitsubishi All new Triton di Paramount  Gading Serpong, Senin (10/8).

Mitsubishi All new Triton yang telah masuk generasi kelima kini tampil makin sempurna dengan berbagai pengembangan di tiap sektor, baik eksterior, interior maupun di sisi performa.

Mobil sport utility double cabin terbaru Mitsubishi ini dibangun dalam 4 konsep utama, yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman, menjadikan Triton sebagai kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia.

Mitsubishi All new Triton hadir dalam 5 varian yang ditawarkan, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, HDX Double Cabin, dan HDX Single Cabin. 

TERKINI
Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis!