Kejurnas Slalom U23 Special Honda Brio Slalom Challenge di Gedung Sate Bandung

Jum'at, 06/09/2019 21:57 WIB

mobilinanews (Bandung) - Putaran 6 Kejurnas Slalom U23 sekaligus event komunitas mobil  Honda Brio Night Slalom Challenge siap panaskan Sabtu (7/9/2019) malam Minggu generasi milenial Bandung dan sekitarnya.

Tepatnya di lintasan Jalan Diponegoro Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat. 

Pada event akbar kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM),  dealer Honda, IMI Jawa Barat, IMI Pusat dan Pangarang Racing Team ini akan menjaring peslalom muda lolos ke grand final Jakarta, Desember 2019.

"Sesuai regulasi, peslalom Jabar masih akan memperebutkan 4 seat terdiri dari 3 cowok dan 1 wanita. Peslalom dari Jabar yang telah pastikan lolos grand final adalah Gema Rizki juara putaran 1 di Jakarta, 22 Juni lalu," ujar Irawan Sucahyono, pimpro kejurnas slalom U23.

 Tidak hanya itu, kemasan acara live music, kelas lomba untuk komunitas dengan sistem bracket time, kelas wanita hingga kelas untuk praktisi media dalam gelaran Honda Brio Slalom Challenge 2019.

Arena tepat di depan Gedung Sate kembali bisa digunakan sebagai lintasan lomba setelah absen digunakan motorsport mobil selama hampir 7 tahun. 

 Peran serta dukungan pemerintah provinsi Jawa Barat menjadi bentuk dukungan yang serius bagi perkembangan salah satu olahraga bermobil yang paling digandrungi di Jawa Barat ini. (bs) 


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi