Seven Event Sisakan Dua Seri GIIAS di Semester Genap 2019

Sabtu, 07/09/2019 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 masih terus bergulir.

Dimana Seven Event selaku penyelenggaranya masih sisakan dua seri GIIAS yang akan dilaksanakan di Semester Genap 2019 ini.

“Kami masih ada GIIAS 2019 seri Kota Makassar dan di Kota Medan,” ujar Romi, President Director Seven Event kepada Mobilinanews di sela acara apresiasi media pada Jumat malam (6/9/2019).

Menurutnya, dua kota terakhir ini merupakan rangkaian dari GIIAS 2019 The Series yang diproyeksikan hadir di empat kota besar. 

Dimulai dari Kota Surabaya, Jawa Timur yang terlebih dahulu memulai pameran pada 29 Maret – 7 April 2019 lalu bertempat di Grand City Mall, Surabaya. 

Kemudian berlanjut di seri Jakarta pada 18-28 Juli 2019 lalu bertempat di ICE BSD City, Tangerang Banten.

Menyusul dalam waktu dekat di Makassar, Sulawesi Selatan pada 4 – 8 September 2019 nanti, bertempat di Celebes Convention Center, Makassar.

Sebagai penutup, GIIAS 2019 The Series akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara pada 23-27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center, Kota Medan.

GIIAS disebut sebagai pameran teknologi otomotif, pada setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini. 

Tidak hanya memamerkan kendaraan dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah ajang yang fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam sebuah tema “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom dan digital. (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024