Gantikan Zarco di KTM, Alvaro Bautista Comeback ke MotoGP Tahun Depan?

Sabtu, 07/09/2019 23:02 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Rider Superbike Alvaro Bautista besar kemungkinan akan kembali ke MotoGP sebagai pengganti Johann Zarco di tim pabrikan KTM.

Musim ini ia berlaga di Superbike bersama Ducati dan menyabet 11 kemenangan beruntun. Dominan di Superbike tentunya bukan menjadi jaminan Bautista akan langsung bersinar. Namun begitu, come back ke MotoGP menurutnya masih memikat.

"Anda harus menemukan sesuatu yang memotivasi dan pastinya proyek ini memotivasi saya, tapi masa depan saya adalah kesempatan yang baik juga bagi saya,” ujar Bautista.

Akan tetapi, Bautista belum mengumumkan soal kepastian, namun sinyal dirinya ke KTM sudah begitu santer.

“Saya menandatangani masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengatakannya untuk saat ini. Saya tidak harus melakukan mengungkapnya, jika Anda tahu apa yang saya maksudkan,” kata Bautista.

"Saya menyukai tantangan dan saya tidak membuat pilihan gila untuk musim depan. Saya akan menjelaskan semuanya ketika ada secara resmi. Saya berharap segera," bebernya. 

Saat ini, KTM kursi rider KTM memang masih lowong setelah Zarco memilih mundur lebih cepat dari batas kontrak. Seharusnya kontrak Zarco berakhir di tahun 2020, namun ia menyerah karena merasa tidak mampu bersaing dengan motor KTM. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag