ABM Entertainment Gelar Konser God Bless di Titan Center Bintaro

Minggu, 08/09/2019 03:05 WIB

mobilinanews (Bintaro) - Nyaris tiada pekan tanpa event. Setelah sukses menggelar event three in one pada ISSOM Night Race, Sabtu (31/8/2019) lalu di sirkuit Sentul, ABM menghelat konser musik di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2019) malam. 

Kali ini melalui ABM Entertainment yang satu group dengan ABM Enterprise sebagai holding company, mengemas perform group musik legendaris God Bless bertajuk Semut Hitam yang dijubeli penonton, fans berat dan terlihat lady rocker tahun 2000-an, Nicky Astria di antaranya pengunjung. 

Aksi Ahmad Albar dkk di Titan Center Bintaro

Bagaimana nggak histeris, God Bless yang telah eksis 46 tahun di blantika musik nasional tampil dengan formasi lengkap Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bas), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satriatama (drum) tampil "tak tahu diri`. 

Bayangkan, Iyek -- sapaan akrab untuk Ahmad Albar -- masih kuat bernyanyi 11 lagu hit God Bless secara nonstop dengan nada tinggi serta bertenaga di usianya yang masuk ke-73 tahun. 

Demikian pula personil lain, Ian yang masih piawai membetot gitar, Donny bassist yang andal, Abadi mahir mainkan keyboard hingga Fajar yang sangat bertenaga saat menggebuk drum. 

"Kalau kami pilih God Bless, sebagai apresiasi terhadap legenda musik Indonesia itu, dan juga sekaligus obat kangen para penggemarnya, termasuk saya," senyum Paul Montolalu, bos ABM Enterprise. 

Selain itu, juga ada musisi senior yang masih produktif Fariz RM ternyata salah satu fans setia God Bless didapuk sebagai host acara. 

Menurut Paul, pihaknya masih menyiapkan 2 konser lagi tahun ini yakni band Ungu & Cokpit akan digelar di Titan Center, Bintaro dan Hard Rok di SCBD Jakarta. (bs) 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD