Di Usia ke-20 Tahun, Mercedes Benz Classic Club Indonesia Ingin Rangkul Generasi Muda

Minggu, 08/09/2019 20:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu klub mobil tertua di Indonesia yakni Mercedes Benz Classic Club Indonesia (MBCCI) baru saja merayakan hari jadi yang ke-20 tahun pada Sabtu (7/9) di Hotroad Cafe, Jakarta Selatan.

Usia 20 tahun tentunya menjadi bukti kalau para member MBCCI memang punya kecintaan tinggi terhadap kendaraan Merci klasik.

Pada perayaan HUT ke-20 ini, MBCCI ingin memulai imej baru kalau pencinta Merci lawas tidak hanya berasal dari kalangan usia senior. Namun juga banyak dari generasi muda yang usianya bahkan dibawah 30 tahun.

"Anniversary 20 MCCI ini kita mengusung tema Funky n Soul, karena atmosif yang akan kita ciptakan ke depan ini adalah atmosfir yang mengikuti selera anak muda dan kemudian juga mengikuti jaman. Harapannya ke depan MBCCI ini akan bisa menarik generasi muda penyuka Merci klasik untuk dapat bergabung dengan klub tertua (Merci)," kata Indra Zain, Presiden MBCCI.

"Saat ini, sudah banyak member MBCCI yang masih berusia muda alias berusia di bawah 30 tahun. Sejauh ini mereka yang mengikuti style MBCCI, tapi kan mungkin mereka  punya keinginan tertentu yang harus kita munculkan juga," lanjut Indra. 

Perayaan HUT ke-20 MBCCI ini berlangsung meriah karena juga dihadiri oleh rekan-rekan dari komunitas Mercedes Benz lintas varian.

Acara dimulai dengan makan malam, sambutan dari Presiden, hingga potong kue ulang tahun. Tak ketinggalan hiburan khas jaman now menjadi menu utama.   

Sekedar informasi, Mercedes Benz Classic Club Indonesia berdiri pada tanggal 27 agustus 1999.

MBCCI merupakan klub Merci pertama yang terdaftar di Stutgart, Jerman sehingga semua komunitas Merci klasik di dunia terafiliasi dengan MBCCI. (adr)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos