MotoGP : Bermodal Runner Up Indianapolis, Lorenzo Menatap Brno

Selasa, 11/08/2015 07:10 WIB

mobilinanews (Indianapolis) – Jorge Lorenzo mencetak hasil mengilap di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pekan lalu. Setelah sempat memimpin hingga penghujung balapan, andalan Yamaha itu bisa finish dua.

Tiga laps terakhir, pebalap Spanyol itu diovertaking jagoan Honda, Marc Marquez yang juga dari Spanyol. Toh, perjuangan Lorenzo dianggap sudah maksimal. Apalagi mengingat sirkuit di benua Amerika itu sudah menjadi langganan Honda, alias makanan empuk untuk dapur pacu Honda.

Hasil itu membuat pebalap 28 tahun bertengger di urutan dua klasemen sementara pebalap dengan poin 186. Atau sembilan poin di bawah pimpinan klasemen Valentino Rossi, dan di atas Marquez dengan perbedaan 47.

Maka itu Lorenzo sangat bersemangat menyambut balapan seri MotoGP Brno di Republik Ceko akhir pekan ini. Dengan sikap positif, Lorenzo optimis bisa memperoleh hasil lebih baik.

“Di MotoGP, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sampai berada di sana dan melakukan beberapa latihan. Secara teori, Brno bisa lebih baik dari Indianapolis. Tapi kami harus merasakan dan melihat saja apa yang akan terjadi,” ungkap Lorenzo.

Hasil di Indianapolis juga mengatrol nilai Lorenzo dengan rekan satu timnya Rossi. Semula terpaut 13 poin sekarang tinggal satu digit saja yakni 9.

Mampukah Lorenzo memenangi MotoGP Brno? Kita Tunggu saja.

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9