Tandem Pakai Honda Brio, Avila Bahar Juga Challenge Dengan Om Bro di Bandung

Senin, 09/09/2019 14:11 WIB

mobilinanews (Bandung) - Pembalap anak dan ayah, Avila dan Alvin Bahar kembali didapuk oleh PT Honda Prospect Motor melakukan show tandem di Brio Saturday Night hallenge di pelataran Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019) malam. 

Dengan mengandalkan 2 unit All New Honda Brio, trah Bahar ini melakukan aksi tandem yang menarik perhatian peserta Kejurnas Salom U23, Honda Brio Saturday Night Challenge serta pengunjung mayoritas generasi milenial Bandung dan sekitarnya.

Pengunjung pun berdecak kagum dan memberi appalus kepada duet pembalap Honda Racing Indonesia dan ABM Motorsport tersebut. 

Hal serupa pernah dipertontonkan keduanya pada launching Kejurnas & Brio Saturday Night Challenge di Aquatic Center GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019) lalu.

"Untuk shownya mirip-mirip aja sih. Tandem di venue Brio Saturday Night Challenge sama papa. Tapi, yang di Bandung ini sempet ada challenge juga aku lawan Om Bro (figur tokoh tua berambut putih, juga piawai ber-slalom ria, yang masih misteri siapa dia sebenarnya) hehe," ujar Avila kepada mobilinanews.

"Sama di Bandung, penontonnya jauh lebih rame. Mungkin karena di tengah kota banget, malam Minggu pula. Hebat Bandung, euy," lanjut pelajar SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini. 

Selanjutnya, acara serupa akan dilangsungkan di kota Surabaya, Jawa Timur. (bs) 

  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap