Perbanyak Outlet, Pertamina Resmikan GrabBike Lounge Kebayoran Lama

Selasa, 10/09/2019 16:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Enduro Express, salah satu outlet bengkel khusus roda-dua milik PT Pertamina Lubricants kini hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama. Mulai hari ini, Selasa (10/9), outlet ini sudah melayani mitra pengemudi GrabBike, khususnya pelayanan servis kendaraan roda dua termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

“Setelah sukses menghadirkan Olimart di Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo awal Agustus lalu, kini kami menghadirkan pengalaman baru bagi para Mitra Grabbike melalui Enduro Express. Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi juga bisa menikmati harga khusus selama satu tahun," ungkap Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Head of GrabBike, Grab Indonesia Richard Aditya menambahkan, GrabBike Lounge Kebayoran Lama sudah hadir sejak Desember 2018 lalu dan telah menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike.

"Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap Enduro Express dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” terangnya.

Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter. Khusus pada pembukaan di tanggal 10 September 2019, Pertamina Lubricants memberikan harga spesial potongan harga sebesar Rp25.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Enduro Express merupakan bengkel khusus roda-dua yang hadir melalui pola kemitraan. Kehadiran Enduro Express menjadi bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen pengendara motor. (adr)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam