IMX 2019 Dikemas Lebih Berkelas, Ada Giveaway All New Brio

Rabu, 11/09/2019 17:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Event yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) ini merupakan edisi kedua setelah tahun lalu sukses menjadi magnet bagi para modificator nasional dan rekan-rekan aftermarket.

"Tahun kedua ini kita mengusung tema dan semangat the Power of Collaboration dengan semakin banyak booth tenant yang artinya akan semakin banyak produk, jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk pengunjung," kata Andre Mulyadi, Project Director saat konferensi pers IMX 2019, di Satrio Tower, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Andre menambahkan, dibanding tahun lalu keterlibatan Agen Pemegang Merek (APM) juga semakin banyak. Setidaknya ada 4 APM yang akan ikut berpartisipasi di IMX 2019 antara lain Datsun, Suzuki, Honda, dan AMMDes. Keempat APM tersebut akan mendisplay mobil/produk unggulan yang sudah di dress up (dimodifikasi).

"Ini menandakan, IMX semakin dipercaya oleh Pemerintah, APM mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator dan komunitas," sambung Andre.

Yang menarik dari IMX adalah, event ini menjadi jembatan untuk para modifikator, builder, dan produk aftermarket lokal untuk bisa go internasional karena di ajang IMX 2019 juga dimeriahkan para pelaku modifikasi internasional.

IMX 2019 juga didukung oleh Tokopedia sebagai E-Commerce Partner yang akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 lewat program cicilan 0 persen cashback voucher potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk pembelian minimal Rp 1.500.000.

"Kami berharap kerjasama Tokopedia dengan IMX dapat mendukung pelaku industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi terhadap perekomonian Indonesia di era digital," terang Jessica Stephanie, AVP of Bussines Tokopedia.

Sama seperti tahun lalu, konten utama di IMX 2019 yakni NMAA Top 50 dimana akan ada 50 mobil modifikasi terbaik yang diseleksi dari 600 kendaraan yang telah didaftarkan. Jumlah ini juga meningkat dibanding IMX tahun lalu yang hanya diikuti oleh 400 mobil. IMX 2019 juga memberikan supergiveaway yaitu unit Honda All New Brio yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift. (adr) 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap