AM Fadly Rebut Emas Beregu, DKI Juara Umum Pra PON Papua 2020

Kamis, 12/09/2019 19:21 WIB

mobilinanews (Sentul) – Andi Muhammad Fadly melengkapi kejayaan kontingen DKI Jakarta pada balap motor Pra PON Papua 2020 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Kamis (12/9/2019) hari ini.

AM Fadly menjuarai kelas  Beregu 10-20 Tahun (Under 21) Pra PON Papua. Pada sepanjang balapan, dia mampu mendominasi dan tidak tersentuh pembalap lain.

Pembalap kelahiran Sulawesi Selatan ini mengungguli Wahyu Nugroho (Jawa Tengah) di posisi kedua, dan Ilham Elsan Efendi (Papua Barat) yang finish ketiga.

Bahkan mereka bertiga ini mampu terus menjadi satu rombongan sejak awal hingga akhir balapan.

Keberhasilan Fadly ini menyempurnakan capaian kontingen DKI yang juga Berjaya di kelas lainnya.

Yakni dengan keberhasilan Ahmad Yudhistira menjuarai kelas Beregu U21 Ke Atas pada hari Rabu kemarin, Rey Ratukore yang lolos ke PON Papua serta Aldi Satya Mahendra meraih P3 kelas perorangan kelas Under 21.

Dengan meraih 3 medali (2 emas dan 1 perunggu), DKI berhasil menjadi juara umum balap motor Pra-PON Papua 2020.

Congrats untuk bro Anondo Eko dan skuad terbaiknya. (bs)  

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok