Ini Dia Pemenang Nonton Langsung MotoGP Jepang dari Yamalube

Sabtu, 14/09/2019 17:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamalube menghadirkan program Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019.

Saat ini sudah ada sebanyak 19 orang konsumen beruntung yang dipastikan mendapat tiket langsung MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Oktober nanti.

Pengundian periode pertama digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat.

Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019. Serta dapat dilihat di link berikut : www.yamalube-promo.com.

"Selamat kepada para pemenang yang akan nonton langsung MotoGP di Jepang. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti program ini. Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk konsumen yang belum beruntung di oeriode pertama ini, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.

Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut ini : www.yamalube-promo.com.

Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube atau pendaftaran dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat.

Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM). (adr)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya