Mengunjungi Pabrik Shoei, Brand Helm yang Dipakai Marc Marquez

Sabtu, 14/09/2019 21:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shoei merupakan produsen helm terbesar dan terkenal dari Jepang. Shoei memulai bisnis nya di era tahun 1958 dan didirikan oleh Eitaro Kamata. 

Helm Shoei memproduksi jenis full face, half face, modular, jet helmet dan juga off road Helm berbahan dasar fiber glass ini di akui menjadi helm terbaik yang mengunggulkan keamanan dan performa dalam berkendara.

Para auditor B4T dari Indonesia dan Distributor Resmi Indonesia PT. Prakarsa Bangun Sarana berkesempatan mengunjungi pabrik Shoei guna melakukan surveilance tahun ke 2 dalam pemeliharaan sertifikasi SNI yang sudah berlaku. Sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas dan parameter keamanan untuk pemakai helm.

"Helm Shoei yang di pakai oleh Marc Marquez dalam balapan seri MotoGP ini sangat terfokus dalam investasinya di Reset and Development juga Design dimana membedakan helm mereka dengan helm jepang merek lainnya. Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang di sajikan," ucap Kenichiro Ishida Presiden Shoei.

Pabrik yang memproduksi 2.000 helm perhari ini berlokasikan di 2 pabrik yaitu di Iwate dan Ibaraki dimana mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan di seluruh dunia termasuk Eropa dan Amerika.

"Kami sangat menjaga kualitas dan pelayanan kami kepada konsumen dalam memilih helm terbaik, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu," lanjut Ishida.

Saat ini, helm Shoei sudah banyak mengantongi sertifikasi homologasi dunia seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China ), AS (Australia) dan SNI (Indonesia), dan tentunya memenuhi standar FIM. (adr)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9