Anjasara Wahyu Sempat Terpuruk Kini Raja Slalom Auto Gymkhana Indonesia

Minggu, 15/09/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) - TRD , Anjasara Wahyu mencetak hattrick dengan menjuarai kelas F (Modifikasi) pada 3 putaran Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019 secara berturut-turut. 

Terbaru, Anjas yang mengandalkan Toyota New Agya 1200 menjadi juara 1 putaran 4 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) malam kemarin. 

Anjas mencetak waktu tercepat 41,815 detik. Urutan kedua ditempati rekannya dari TTI TRD Adrianza Yunial yang mengoleksi waktu terbaik 43,098 detik. Dan P3 diraih Addyek RG dari tim Fastron Slalom Team dengan 43,735 detik.

Andalkan Toyota New Agya 1200

Capaian di seri Cianjur ini semakin mengukuhkan sarjana lulusan Universitas Atmajaya Jakarta ini sebagai raja di kelas modifikasi/bebas ini.

Pasalnya Anjas juga telah memenangi kelas yang sama pada putaran kedua di Tulungagung dan putaran ketiga di Tegal, Jawa Tengah.

Anjas yang agak turun performanya pada tahun lalu, karena sempat alami pergumulan pribadi, memang bertekad bisa mengembalikan perform terbaiknya tahun ini.

"Halo 2019, mari kita push the limit .!" Anjas menulis resolusi itu di awal tahun pada akun IG @anjasaraws miliknya.

Anjasara bersama Anza, team mate di TTI sekaligus sahabatnya. (foto : IG Anjas)

Dan itu dibuktikan putra dedengkot slalom Tanah Air, Petrus Aviantoro dengan prestasi terbaik di lintasan bersama New Agya dan TTI TRD.

Pastinya, Anjas ingin menghadirkan kembali masa emas seperti sebelumnya. Terakhir, ia menjadi penguasa kelas A (standar) pada 2017.

Tahun lalu, predikat raja kelas A kejurnas slalom auto gymkhana direbut Adrian Septianto (Purwokerto) dari HTJRT Yogyakarta. 

Kini Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana masih menyisakan 3 putaran, dan Anjas bertekad melakoninya penuh semangat dan suka cita.

Guna mewujudkan resolusinya di awal tahun : push the limit.(bs)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok