Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru, Populerkan Gaya Hidup Sehat

Minggu, 15/09/2019 17:14 WIB

mobilinanews (Pekanbaru)Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-5 di Pekanbaru, Riau.

Ya, di kota bagian utara Pulau Sumetara berdekatan Malaysia dan Singapura tersebut, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/9/2019).

Bertempat di Mal SKA, festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Pekanbaru menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Sedikit berbeda dengan penyelengaraan di kota-kota sebelumnya dan sejalan dengan kondisi khususnya di kota Pekanbaru yang tengah mengalami tingkat kualitas udara yang tidak terlalu baik.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini Toyota menyediakan pelayanan informasi kesehatan yang didukung juga dengan pelayanan medis kepada masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi lokasi Sebangsa Festival sejak siang hari.

“Kami bersyukur bahwa festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Pekanbaru, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarg,” ujar Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director TAM.

Sebagai bentuk apresasi, lanjut Anton Jimmi,  TAM bersama teman-teman dealer di Pekanbaru memberikan beberapa fasilitas pelayanan informasi kesehatan dan medis.

Tujuannya tak hanya untuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung festival tetapi terus meningkatkan kesadaran akan hidup sehat khususnya di tengah kondisi udara yang kurang baik ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat yang masyarakat telah berikan dan semoga rangkaian acara di Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia bersama anggota keluarga, berkesan dan memberikan nilai tambah,” lanjutnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Pekanbaru dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada hari Sabtu, di mana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota.

Berbeda dengan sebelumnya, Sebangsa Fun Trip kali ini memliki rute yang lebih singkat dan peserta yang mengikuti acara ini pun juga dibekali dengan masker kesehatan untuk memberikan kenyamanan lebih baik selama perjalanan.

Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi 2 landmark kebanggaan kota Pekanbaru yaitu Lembaga Adat Melayu dan Gedung Juang 45.

Peserta Sebangsa Fun Trip menunjukkan antusiasme yang positif ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik.

 Mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.(bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap