AHM Punya Program Youthpreneurship, Ini Manfaatnya

Senin, 16/09/2019 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Honda Motor (AHM) menggelar program pelatihan Astra Honda Youthpreneurship Program (AHYPP). AHM memberikan materi kewirausahaan secara komprehensif pada peserta yang berasal dari siswa SMK binaan.

Sebagai calon wirausaha, para peserta diberi training motivasi dari pengusaha sukses dan berkesempatan melihat proses bisnis di dealer.

Tak hanya itu, demi meningkatkan kualitas bengkel, peserta AHYPP juga dilengkapi peralatan kerja professional seperti mechanical tool, alat ukur vernier caliper dan digital multimeter.

Setelah mendapatkan semua perbekalan, para peserta nantinya tetap mendapatkan pendampingan, monitoring, dan evaluasi berkala dari AHM dan juga main dealer.

“Diharapkan peralatan tersebut mampu memberikan hasil kerja maksimal dan pelayanan terbaik yang berbuah pada kepuasan konsumen,” ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM.

Untuk memberikan manfaat maksimal dalam program ini, para peserta bisa mengembangkan bisnis bengkelnya lewat pinjaman modal tanpa bunga. (adr)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta