Pameran Mining Indonesia 2019 Diikuti Sejumlah Pabrikan Kendaraan Komersial

Rabu, 18/09/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang pameran tambang terbesar, Mining Indonesia 2019 diikuti sejumlah pabrikan kendaraan komersial, berlokasi JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (18-21/9/2019).

Tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial seperti Volvo Trucks, Mercedes-Benz trucks, United Tractor yang menampilkan truk Scania dan UD Trucks serta beberapa merek kendaraan komersial dan alat berat turut ambil bagian di acara ini. 

Sejumlah kendaraan komersial yang didominasi beragam truk jenis off road dari masing-masing merek ini unjuk penampilan di ajang ini. 

Pameran ini bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan pelaku usaha untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Mining Indonesia diselenggarakan sebagai platform ideal bagi para pemain industri dari seluruh pemangku kepentingan untuk terlibat dan berbagi pemikiran serta membangun kemitraan.

"Pameran ini hadir dengan menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasok untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan berkelanjutan," ujar Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara event. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD