BMW Astra dan BRI Finance Jalin Kerjasama Tawarkan Jaminan Beli Kembali, Khusus BMW Seri 3

Kamis, 19/09/2019 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra mengumumkan program kerjasama dengan PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dengan menawarkan jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 320i Sport Shadow Edition, Kamis (19/9) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan menjelaskan bahwa melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All-New BMW 320i.

"Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” kata Fredy.

Sementara itu, Handayatni Ariefiana Harjanti selaku Direktur Bisnis BRI Finance mengatakan program seperti merupakan yang pertama kali bagi BRI Finance khususnya terkait dengan bisnis pembiayaan mobil. Selain itu, pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 % di semester ke II tahun 2019 juga menjadi alasan ketertarikan BRI Finance bekerjasama dengan BMW Astra.

“BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium. Kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit," terang Handayatni.

Program Jaminan Beli Kembali (buy back) ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya 24-jam. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda