Truk Volvo FH16 Livery Khusus Rayakan Eksistensi 25 Tahun

Kamis, 19/09/2019 19:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volvo Construction Equipment bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan truk FH16 dengan livery khusus di ajang Mining Indonesia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (18-21/9/2019).

Dengan membawa tema ‘Driving Prosperity in Indonesia’, truk Volvo FH16 livery khusus ini tampil dalam rangka memperingati eksistensi 25 tahun Volvo FH.

“Kesuksesan Volvo FH dalam 25 tahun membuktikan popularitasnya sekaligus menekankan kualitas produk-produk Volvo,” ujar Jurn Terpstra, MD & Chief of Volvo Trucks Indonesia pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, Volvo FH merupakan truk berat dan long (double) trailer terdepan dalam dunia bisnis tambang di Indonesia. Truk ini juga menjadi pilihan karena menawarkan kabin yang nyaman.

Truk ini dilengkapi teknologi aerodinamika yang dapat menghemat bahan bakar, driveline inovatif dan Volvo Engine Brake yang didesain untuk memberikan nilai lebih pada konsumen.

Volvo FH juga dilengkapi gigi pendaki (crawler gear) unik dengan rasio sangat rendah. Pada ajang ini, Volvo Truck Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mencobanya.

“Bagi pengunjung yang berminat menjajal truk Volvo FH16, bisa datang pada sesi test drive,” ujar Bambang Prijono, CEO PT Wahana Inti Selaras, importir Volvo Trucks di Indonesia.

Sesi test drive diadakan pada Jumat, 20 September 2019 mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Tersedia masing-masing satu unit truk Volvo FH16 dan Volvo FMX 400 6×4 yang bisa dicoba. Boleh, nih! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap