Sasar Sektor Pertambangan, Mercedes-Benz Hadirkan Truk Off-road Unggulan

Jum'at, 20/09/2019 11:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia mengumumkan perluasan portofolio truk beratnya (18/9/2019). 

Salah satunya dengan meluncurkan Mercedes-Benz Axor yang di design dan memiliki spesifikasi khusus untuk aplikasi pengoperasian di area off-road dan pertambangan. 

Peluncuran Mercedes-Benz Axor 2528 CH di ajang Mining Indonesia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat inimemperkuat komitmen DCVI dalam menyediakan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan dengan sempurna.

“Berbekal  pengalaman selama 120 tahun menjadi pemimpin global dalam hal inovasi  sistem keamanan  dan efisiensi kendaraan niaga, Mercedes-Benz Axor telah menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia,” ujar Jung Woo Park, President Director of DCVI.

Menurutnya, hanya dalam tiga tahun setelah peluncurannya, seri Axor telah banyak digunakan dan diapresiasi oleh pelanggan Mercedes-Benz dari berbagai industri.

Selain Mercedes-Benz Axor 2528 CH, DCVI juga menghadirkan truk off-road dan pertambangan lainnya.

Seperti Mercedes-Benz Arocs 4045 AK, truk all-wheel drive pertama di seri Arocs, Mercedes-Benz Actros 4048 S dan Mercedes-Benz 4845 K yang menawarkan efisiensi bahan bakar hingga 9%.

Model Arocs dan Actros yang dilengkapi dengan mesin dan kapasitas beban yang lebih besar, merupakan solusi transportasi terbaik dalam operasi pertambangan dan operasi off-road yang berat.

Di ajang ini, pelanggan dapat melakukan touch-and-feel model truk tersebut serta memanfaatkan penawaran khusus dari DCVI. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap