Auto2000 Hadirkan Program Promo Spesial Shocktember 2019

Jum'at, 20/09/2019 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiga mobil baru sekaligus diluncurkan oleh Toyota di bulan September 2019 ini, yakni New Sienta, All New Corolla dan New Calya. 

Sesuai dengan slogan ‘Beli Toyota Semakin Mudah’, Auto2000 menghadirkan program promo spesial bernama Shocktember 2019.

Program Shocktember menjanjikan kemudahan pembelian mobil secara kredit atau cicilan ringan di dealer resmi Auto2000. Berikut deretan program yang konsumen bisa pilih:

1. Paket Fortuner Rate 1,7%.
Bunga hanya 1,7% untuk pembelian seluruh model Fortune, baik diesel maupun bensin. Syaratnya, down payment (DP) minimal 30% dan tenor selama 1 tahun.

Baik untuk skema ADDM (angsuran dibayar di muka) maupun ADDB (angsuran dibayar di belakang).

2. Paket SHOCKTEMBER SIENTA Low DP.
Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah DP minimal 25% dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

3. Paket SHOCKTEMBER Sienta Rate 0% 2 Tahun.
Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vincode 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

4. Paket INNOVAGANZA
Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20% dan tenor 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB.

5. Paket Toyota Drive
Terakhir adalah Paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta dengan DP minimal 20% dengan skema ADDB. 

Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh paket di atas.

Auto2000 ingin selalu memberikan yang terbaik pada pecinta mobil Toyota, termasuk dalam hal pembelian mobil baru,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Menurutnya, berbagai macam program promo mobil Toyota ini disajikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen membeli mobil baru Toyota secara kredit dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan di bulan September ini. Yuk, datang ke dealer Auto2000 terdekat. (anto)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen