President FIA Pesan Sadikin & Anondo Sukseskan Formula E Jakarta

Jum'at, 20/09/2019 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jean Todt, Presiden FIA transit beberapa jam di Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Jumat (20/9/2019) pagi.

Namun kesempatan yang singkat ini, dimanfaatkan dengan baik oleh Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat) dan Anondo Eko (Ketum IMI DKI).

Kedua tokoh otomotif yang memang bersahabat ini, menyambut bos FIA tersebut di Garuda Indonesia International Lounge di Terminal 3. 

Maka berlangsunglah obrolan santai antar ketiganya, seputar otomotif dan motorsport khususnya di Jakarta dan Indonesia.

"Mr Todt berpesan kepada kami, untuk menyukseskan gelaran Formula E di Jakarta tahun depan," ujar Anondo kepada mobilinanews.

Mr Todt yang memang bersahabat dekat dengan Sadikin Aksa, memberi perhatian khusus Indonesia.

Hal itu dibuktikan, meski hanya singgah untuk kunjungan ke Singapura (F1 Singapore) dan dilanjutkan ke India, suami artis Michelle Yeoh ini menyempatkan mengundang dan bertemu Ketum IMI Pusat & DKI.

"Yah, tentunya Mr Todt sekaligus bersilaturahmi dengan kami, IMI," lanjutnya. 

Sekaligus menunjukkan sinergitas yang solid antara IMI Pusat dan IMI DKI.

Ikin dan Anondo mengantar orang nomor satu di FIA tersebut hingga ke depan pintu masuk pesawat yang akan membawa ke Singapura. (bs)   

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9