Beli Mobil di BMW Astra, Bayar 1 dapat 2, Begini Caranya

Jum'at, 20/09/2019 14:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan kendaraan BRI Finance merilis program jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW seri 3, Kamis (19/9) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan. 

Melalui program kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Untuk di awal konsumen bisa membeli BMW 320i Sport Shadow Edition dan setelah satu tahun, mereka bisa menukar dengan All-New BMW 320i. 

Bahkan saat konsumen ingin mengganti mobil di tahun kedua, tidak perlu mengurus apa-apa lagi, cukup melanjutkan cicilan yang sudah berjalan. 

"Jadi dari awal kreditnya udah di lock. Mau 3 tahun, 4 tahun, atau 5 tahun. Saat konsumen mau upgrade itu bisa tahun depan atau dua tahun lagi juga boleh. Cukup bayar pajak BBN nya saja. Cicilannya tetap yang sudah berjalan," ujar Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra. 

"Kita ingin memudahkan konsumen. Kita tidak ingin sekarang mereka tandatangan kontrak, terus saat ganti yang baru mereka tanda tangan lagi. Itu nggak perlu. Makanya kita sebut beli 1 dapat 2. Karena bayar DP nya juga sekali di awal. Ganti baru tidak ada DP lagi, hanya meneruskan cicilan," lanjut Teguh. 

Terkait dengan pricing harga, pihak BMW Astra bersama BRI Finance sudah merumuskan nominal harga yang sesuai dan kompetitif. BRI Finance menyediakan tenor hingga 5 tahun dengan cicilan di bawah Rp 20 juta. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024