Mitsubishi Xpander AP4 Telah Mendapat Homologasi, Rifat Sungkar Siap Action

Minggu, 22/09/2019 10:41 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Mitsubishi Xpander AP4 ternyata telah mendapat homologasi beberapa pekan lalu, sehingga dinyatakan bisa untuk mengikuti APRC (Asia Pacific Rally Championship).

"Sudah mendapat homologasi, dan mobil Xpander AP4 tersebut masih di Selandia Baru ready untuk event reli nasional maupun international," ujar Rifat kepada mobilinanews di Surabaya, Sabtu (21/9/2019) kemarin.

Rifat hadir sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors pada event #PilihXpanderPinterBener di Pakuwon, Surabaya.

Dengan bangga Rifat menyebut Xpander merupakan satu-satunya mobil MPV yang berkiprah di ajang event reli di dunia.

"Xpander satu-satunya MPV di ajang reli, tapi memang layak karena Xpander memiliki struktur sasis hingga suspensi yang andal. Anda bayangkan saja, untuk reli aja oke. Apalagi untuk mobil harian," terang Rifat.

Di ajang kejuaraan reli Asia Pacific tersebut Xpander AP4 digeber langsung oleh Rifat Sungkar dan navigator M Redwan.

Ketika ditanyakan apakah memungkinkan dibuat one make rally dengan Xpander sehingga keandalannya bisa dinikmati kalangan reli pada umumnya, Rifat menyatakan belum memikirkan.

"Wah seru juga, bisa dipertimbangkan dan bisa kami diskusikan  dengan PT MMKSI," pungkas Rifat.(bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap